KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Ny.Nevi Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Louncing Crash Program Polio di Kecamatan Situjuah Limo Nagari

Admin
Senin, 06 Maret 2023
189 Dibaca
...

SITUJUAH. Camat Situjuah Limo Nagari Rumellia, S.STP, M.Si Menghadiri Pencanangan Crash Program Polio Tingkat Kecamatan Situjuah Limo Nagari di Halaman TK Kasih Ibu Jorong Padang Ambacang Nagari Situjuah Banda Dalam(Senin, 6/03/2023).

Crash Program Polio yang merupakan Agenda Nasional itu langsung  dilouncing oleh Ibu Bupati Lima Puluh Kota Ny.Nevi Syafaruddin selaku Ketua Penggerak PKK Kab.Lima Puluh Kota.

Dalam arahannya Ibu Bupati menyampaikan harapannya mengajak partisisipasi masyarakat dalam mengsukseskan Imunisasi Polio ini terutama untuk anak-anak usia 0 s.d.59 bulan yang merupakan hak anak yang harus kita lakukan. Ini bukan saja untuk melakukan program saja tapi lebih dari itu bagaimana kita memberikan hak anak yang harus kita laksanakan.

Maka untuk mendukung dan mengsukseskan acara ini kita meminta dukungan dan partisipasi kita semua, semoga dengan kegiatan ini akan lahir anak dan generasi yang sehat kuat andal dan berguna bagi bangsa negara dan agama katanya menambahkan.

Acara yang dikomandoi oleh Puskesmas Situjuah dihadiri oleh unsur Forkopinca, Wali Nagari, Kepala Instansi,  Korwil se-Kecamatan Situjuah Limo Nagari dan ibu-ibu  yang punya anak balita se-Nagari Banda Dalam.

Pada kegiatan tersebut juga dibacakan Moto Kebulatan Tekat untuk mengsukseskan antisipasi pencegahan penyebaran Polio di Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Kegiatan Pencanangan Crash Program Polio Tingkat Kecamatan Situjuah Limo Nagari dimulai pukul 09.25 WIB berakhir pada pukul 10.00 WIB. trim.mf.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback