KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Dukung Sukses Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Camat Simona Inisiasi Rapat Teknis Pelaksanaan Di Tingkat Kecamatan

Admin
Jumat, 28 Januari 2022
219 Dibaca
...

Situjuah, Dalam rangka mendukung suksesnya Pelaksanaan Vaksin anak usia 6-11 tahun diadakan Rapat Teknis sekaligus sosialisasi yang kepada seluruh stakeholder Kecamatan Situjuah Limo Nagari,Selasa (27/01/2022).   

Narasumber dalam Rapat Teknnis adalah Kepala Dinas Kesehatan yang dihadiri Oleh Bp. dr. Erdison (Kabid) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili oleh Bp. Wandi Putra, S.Ag (Kasi Kesiswaaan) sedangkan ditingkat kecamatan dihadiri Forkopinca bersama Kepala Dinas Instansi/lembaga kecamatan terutama Jajaran Puskesmas dan Seluruh kepala SD dan pengawas SD.

Dalam sambutan pembukaan Camat menyampaikan bahwa perlunya pengetahuan seluruh pihak dan orang tua serta penyamaan persepsi terhadap pentingnya Vaksinasi dan SOP pelaksanaan Vaksinasi dan penanganan bila terjadi gejala KIPI ringan berat atau bila ada komplain dari orang tua siswa. Serta sekolah harus punya catatan khusus terhadap siswa yang beresiko disamping pentingnya info dari orang tua tentang riwayat kesehatan siswa, sehingga yang beresiko dapat ditunda Sehingga tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Situjuah Limo Nagari. Setelah sambutan camat Kedua Narasumber menyampaikan Paparan secara lengkap yg dilanjutkan dengan tanya jawab.

Rapat berakhir pukul 12.00 dan ditutup dengan makan bersama.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback