KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Tiga Nagari di Situjuah lakukan FGD Batas Nagari

Admin
Rabu, 27 Juli 2022
210 Dibaca
...

Camat Sit.Limo Nagari Bpk.Drs.Rahmad Hidayat, M.Si memimpin rapat penentuan batas wilayah untuk Nagari Tungkar, Situjuah Batua dan Nagari Situjuah Ladang Laweh bertempat di aula kantor Nagari Tungkar Hari ini Selasa 26 Juli 2022.

Rapat yang dimulai pukul 09.30 WIB diselenggarakan atas kerjasama antara DPMD/N, UNP dan Nagari2 se-Kecamatan Situjuah Limo Nagari yang disebut kegiatan FGD antar nagari.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan bahwa penentuan batas wilayah ini tidak akan merugikan sala satu nagari karena ini hanya menentukan batas secara administrasi secara nasional, lebih jelas camat mengarahkan, kita hanya memberikan kesepakatan nama dan titik koordinat, makanya dimintakan masukan pada tokoh masyarakat utusan  masing-masing nagari, titik-titik koordinat yang kita sepakati diserahkan pada Tim Kabupaten dalam hal ini di Koordinatori oleh Riki.FS selaku kepala sub koordinator organisasi pemerintahan nagari pada kegiatan penentuan batas nagari mewakili  DPMDN.

Kegiatan berakhir pukul 12.15 WIB dan dilanjutkan dengan dengan penanda tangani Berita Acara Kesepakatan dari masing delegasi masing-masing nagari. smg.mf

Berita terkait
Selasa, 20 September 2022 196 Dibaca
Sabtu, 26 Maret 2022 269 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback