KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Camat Situjuah Limo Nagari Resmikan PAW Bamus Nagari Situjuah Gandang.

Admin
Jumat, 11 Agustus 2023
130 Dibaca
...

Situjuah, Camat Situjuah Limo Nagari Rumellia,S.STP, M.Si a.n Bupati Lima Puluh Kota meresmikan dan melantik PAW Bamus Nagari Situjuah Gandang periode 2022 - 2028. Dari almarhum Azhar kepada Mayas Riun untusan Jorong Tanjuang Bungo di Aula Kantor Wali Nagari Situjuah Gadang, Selasa (08-08-2023).

Kegiatan dimulai Jam 14:10 WIB dihadiri oleh Forkopinca, Wali Nagari Situjuah Gadang, semua pimpinan lembaga Nagari, kepala Jorong se Nagari Situjuah Gadang dan tokoh masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya.

Sidang Paripurna langsung di Pimpin oleh ketua Bamus Nagari Situjuah Gadang a.n Fetri Arizal Dt. Bandaro Putiah, dalam kegiatan peresmian tersebut yang bertidak sebagai rohaniawan kepala KUA Situjuah Limo Nagari a.n. Hendra Bakti, S.Ag.

Camat dalam Sambutannya menyampaikan hal² yang berhubungan dengan kelancaran pemerintahan di kecamatan Situjuah Limo Nagari umumnya dan Situjuah Gadang khususnya.  Camat mengakhiri sambutannya dengan mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam memajukan nagari.

Kegiatan peresmian Bamus Nagari Situjuah Gadang sebagai pengganti antar waktu berakhir jam 15:05 Wib.

Berita terkait
Selasa, 20 September 2022 197 Dibaca
Sabtu, 26 Maret 2022 269 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback