KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Rapat Kerja Penyusunan TIM Pembinaan Nagari

Admin
Jumat, 28 Juni 2024
45 Dibaca
...

Camat  Situjuah Limo Nagari melalui Klinik Keuangan Kecamatan Situjuah Limo Nagari melakukan Rapat Kerja dengan Jajaran ASN Kecamatan Situjuah Limo Nagari untuk menindak lanjuti Pembinaan Nagari Percontohan Anti Korupsi, Kajari Jaga Desa, dan Penyusunan Perubahan RPJM Nagari dan Penyusunan RKP Nagari Tahun 2025, Jum’at/28/06/2024.

Rapat Kerja yang dimulai Pukul 08.45 WIB diikuti oleh 14 personil dari Jajaran ASN lingkup Kantor Camat Situjuah Limo Nagari.

Dalam Pembukaan Rumellia, S.STP, M.Si Camat Situjuah Limo Nagari yang juga Ketua Tim Klinik Keuangan Simona menegaskan kepada personil yang ada di Kecamatan mulai dari Sekcam, Kasi,  Subbag dan Staff untuk bersama mendukung program atau kegiatan yang masuk ke Nagari di Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Setelah dilakukan Rapat Kerja dan menerima masukan dari semua peserta rapat, maka rapat menghasilan hal-hal sebagai berikut:

  1. Membentukan Tim adalah sebuah keharusan
  2. Tim menyusun term of reference ( TOR )
  3. Tim menyusun point-point evaluasi manitoring
  4. Tim menyusun kertas kerja/Alat Kerja
  5. Tim menyusun RKTL
  6. Tim dibagi menjadi Dua

Tim 1 terdiri dari : Rumellia, S.STP, Rahmat Fauzat, S.Sos, Roza Praitiwi, S.AP, dan Leli Aryati, S.Sos

Tim 2 terdiri dari : Rostianiwati, SE, Syafriwan, S.Sos, Emil Novri Irsyan, SE, MM, Sriyulia, Amd, dan Khayulifda, S.Sos

  1. Hari Tim 1 dan Tim 2 turun tidak dihari yang sama
  2. Untuk Pembinaan Nagari Percontohan Anti Korupsi adalah Nagari Situjuah Batua, Jaksa Jaga Desa adalah Nagari Situjuah Gadang, untuk Penyusunan RPJM Nagari adalah Nagari Tungkar dan nagari Situjuah Batua dan untuk penyusunan RKP Nagari 2025 seluruh Nagari di Kecamatan Situjuah Limo Nagari.
  3. Alat Kerja nagari Percontohan sudah disediakan oleh KPK
  4. Alat Kerja Supervisi dan Monitoring Perencanaan Nagari di rencang dan disusun oleh kasi PPM bersama kasi Pem.

Rapat Kerja berakhir pukul 11.00 WIB

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback