KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Nagari Situjuah Ladang Laweh, Nagari Terakhir Pendampingan Tim Klinik Keuangan Simona

Admin
Jumat, 25 Juni 2021
252 Dibaca
...

Kembali untuk memastikan penetapan RKP Nagari 2022 yang tepat waktu, tepat sasaran, tepat manfaat Tim Klinik Keuangan Kecamatan Situjuah Limo Nagari lakukan Pendampingan Penyusunan RKP Nagari yang dilaksanakan oleh Pemnag Nagari Situjuah Ladang Laweh di Ruang MDA Al Akhdar Ladang Laweh Rabu (23-06-2021).

Kegiatan mulai pukul 09.45 WIB, rangkai kegiatan pertama adalah penyampaian pandangan umum pembinaan oleh Klinik Keuangan Nagari terkait dengan Penyusunan RKP Nagari.

Pembukaan Acara oleh Mawardi Dt. Sinaro Paneh Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh, dalam sambutannya beliau menyampaikan keseriusan semua peserta mengikuti workshop sehingga nantinya dapat melahirkan dokumen RKP yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sama dengan pendampingan di empat nagari lainya sebelum menyampaikan materi, tim klinik memberikan tes awal kemampuan peserta dengan game socrotive, tes awal memberikan tim informasi point-point apa saja yang harus di lakukan penekanan kepada peserta wordkshop.

Materi disampaikan oleh Arion membahas panjang lembar tentang Penyusunan RKP Nagari 2022, wordkshop menghasilkan beberapa keputusan sebagai berikut:

  • Pemilihan ketua RKP Nagari dipilih dalam musyawarah nagari dengan mengiring sekretaris nagari sebagai ketua Tim.
  • Musyawarah nagari dilaksanakan tanggal 26 Juni 2021
  • Musrenbang nagari dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2021
  • Penetapan RKP Nagari minggu ketiga bulan september 2021

Workshop ditutup dengan praktem membuat RAB, RKK dan menyepakati RTL Penyusnan RKP Nagari tahun 2022, dan kegiatan berakhir pukul 14.30 WIB.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback