KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Untuk meningkatan SDM FKPM, Pemnag Situjuah Gadang Lakukan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus FKPM

Admin
Sabtu, 12 Juni 2021
197 Dibaca
...

Camat Situjuah Limo Nagari yang di Wakili oleh Arion, S.Sos ( Analisi Desa dan Kalurahan) Kantor Camat Situjuah Limo Nagari bertindak sebagai Narasumber dalam pelatihan peningkatan kapasitas FKPM di ruangan Aula Kantor Wali Nagari Situjuah Gadang Pada hari Jumat (11/06/2021).

Pelatiahan dimulai Pukul 09:00 Wib, dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang, dalam sambutanya Syofiarledi Wali Nagari Situjuah Gadang mengatakan bahwa pelatihan ini penting dilaksanakan mengingat kamtibmas pada kondisi pandemi saat ini.

Materi pertama oleh Akp. AMIRWAN. SH dari Polres Kota Payakumbuh yang menjelaskan peran FKPM guna menciptakan kondisi yang menunjang kelancaran penyelenggaraan fungsi kepoloisian dan peningkatan kualitas hidup Masyarakat.

Materi dari Kecamatan diwakili Arion, S.Sos, materi yang di sampaikan terkait dengan peran FKPM sebagai mediator di tengah - tengah masyarakat dengan isi materi penjelasan fungsi, posisi, peran, kewenangan dan tugas FKPM selaku mediator dalam proses penyelesaian masalah ditengah-tengah masyarakat.

Pelatihan peningkatan kapasitas FKPM berakhir pukul 16:00 WIB dengan harapan pengurus FKPM mampu memahami tusinya dalam memfasilitasi penyelesaian masalah-masalah ditengah-tengah masyarakat.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback