KECAMATAN SITUJUAH

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

PPWN SITUJUAH LADANG LAWEH LAKUKAN BIMTEK KPPSN

Admin
Selasa, 17 Mei 2022
195 Dibaca
...

Drs. Rahmad Hidayat, M. Si,  Camat Situjuah Limo Nagari Hadiri Pembekalan Bimtek KPPSN Situjuah Ladang Laweh ( Selasa, 17-05-2022).

Kegiatan Pembekalan yang dimulai Pukul 09.00 WIB diahadiri oleh 28 orang peserta

Sebagai bentuk pengawasan preventif dari Panitia Sub Kecamatan, Camat Situjuah Limo Nagari langsung memberikan Arahan Prinsip yang terkait suksesnya pelaksanaan Pilwana tanpa  kekeliruan dari Panitia/KPPSN bersama Tim Narasumber Pembekalan KPPSN Se Kec Situjuah Limo Nagari..

Pembekalan hari ini KPPSN hari ini adalah Pembekalan kedua dari tiga nagari yang melaksanakan Pemilihan Wali Nagari Serentak di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Pembekalan KPPSN yang Pertama adalah Nagari Situjuah Gadang, dan besok hari Rabu tgl 18 Mei 2022 Jadwal Nagari Situjuah Banda Dalam.

Bimtek di Situjuah Ladang LAWEH dibuka oleh ketua Panitia. Selanjutnya Dalam arahannya Camat Menyampaikan tentang pentingnya pelaksanaan tanpa kesalahan karena dapat memicu gugatan dan bisa berujung konflik horizontal.

Selanjutnya Penekanan bahwa Pilwana Lex Spesialis sehingga betul-betul harus berpegang pada aturan teknis yaitu Perbub 130 tahun 2021. Diantaranya penggunaan KTP saja tanpa terdaftar di TPS tidak dapat memberikan hak suara dan penerapan protokol kesehatan dalam proses di TPS perlu juga ditekankan.

Setelah arahan camat, selanjutnya bimbingan mengnai teknis TPS disampaikan oleh Bp. Arion S.Sos dibantu oleh Bp. Rahmat Fauzat, S.Sos sbg Narasumber teknis Pilwana.

Berita terkait
Selasa, 19 Oktober 2021 195 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback