Penyerahan Buku Tabungan dan Kartu Sembako/BPNT di Kecamatan Situjuah Limo Nagari

by Admin | Category Sosial | Jumat, 10 September 2021

3 Dibaca

Dinas Sosial melalui TKS Kecamatan Situjuah Limo Nagari menyalurkan Buku Tabungan dan Kartu Sembako/ BPNT di Aula Kantor camat Situjuah Limo Nagari, Rabu (08/09/2021).

Penyaluran Buku Tabungan dan Kartu Sembako/ BPNT dimulai Pukul 09.00 WIB melibatkan 48 KPM se-Kecamatan Situjuah Limo Nagari dan 1 orang Pihak Bank BRI Unit Situjuah.

Acara dibuka oleh Petugas TKSK Yon Swandi, Kemudian Sambutan oleh Drs. Rahmad Hidayat, M.Si Camat Situjuah Limo Nagari Nagari sekaligus mewakali Dinas Sosial Lima Puluh Kota.

Dalam Sambutanya Camat Situjuah Limo Nagari memberikan bahwa penyaluran Buku Tabungan dan Kartu Sembako hari merupakan rangkaian Penanganan akibat Pendemi Covid-19 yang beberapa tahun ini merupakan ujian ketabahan bagi kita bersama.

Pertama yang perlu kami sampaikan bahwa program ini merupakan program tambahan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia dengan wujud pemberian sembako dari pemerintah pusat. KPM pada hari ini ditetapkan oleh Pemerintah Pusat berdasarkan Data Bes yang ada pada Kementrian Sosial kita berharap ini menjadi berkah untuk kita semua.

Dalam kesempatan ini Camat Situjuah Limo Nagari juga menghimbau bagi KPM yang belum Vaksin Covid-19 mari kita bantuk Pemerintah untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) dengan masing-masing kita melaksanakan Vaksinasi dengan jadwal yang telah ditentukan dari Puskesmas kita.

Kegiatan Penyerahan Buku Tabungan dan Kartu sembako pukul 11.00 WIB dengan memberlakukan protokol Kesehatan yang ketat.


Statistik

Link Banner

Informasi Kontak